Home » » Film Dubsmash (2016)

Film Dubsmash (2016)


Dubsmash adalah sebuah film yang akan segera rilis di bioskop. Film yang akan kami ulas sinopsis dan para pemainnya ini akan dibintangi oleh aktor-aktris muda Indonesia seperti: Jessica Mila, Teejay Marquez, Verrel Bramasta, Amanda Rawles dan masih banyak lagi. Sinopsis film Dubsmash akan bercerita mengenai kisah drama cinta segitiga antara 3 orang yaitu Teejay, Elsa dan Marvel. Penasaran? Simak ulasan Film Dubsmash, Sinopsis, Detail, Para Pemain dan Trailernyaberikut ini.

Sinopsis Dubsmash

Film Dubsmash akan bercerita mengenai 3 orang remaja bernama Teejay (Teejay Marquez), Elsa (Jessica Mila) dan Marvel (Verrel Bramasta). Teejay adalah murid baru pindahan dari Filipina. Kedatangannya yang mendadak langsung membuat histeris cewek-cewek di sekolah. Wajahnya yang ganteng ditambah lagi sebelumnya ia terkenal lewat video Dubsmash yang sering ia upload di sosial media membuatnya langsung menjadi cowok populer! Teejay tinggal bersama keluarga bahagianya yang baru saja juga pindah ke Indonesia.
Sementara itu Elsa adalah seorang gadis yang berlatar belakang keluarga broken home. Ia yang baru kenal dengan Teejay ternyata merasa nyaman ketika dekat dengannya. Sebab Elsa selama ini tidak pernah menemukan orang yang mampu mengerti dirinya, bahkan termasuk Marvel, pacarnya sekalipun. Dari teman biasa, lalu curhat, dan semakin dekat. Jelas saja hal itu membuat Marvel cemburu. Bagaimana akhir drama cinta segitiga ini? Siapakah yang akan mendapatkan hati Elsa? Marvel yang tampan dan berprestasi? Atau Teejay yang biasa tapi penuh hati?


Detail Film Dubsmash

Film Dubsmash akan rilis di bioskop pada 9 Juni 2016. Film ini akan menjadi film kedua yang dibintangi oleh Jessica Mila di tahun 2016 ini setelah sebelumnya ia membintangi film berjudul Pacarku Anak Koruptor yang rilis pada bulan Mei. Berikut detail dan profil film ini:

Judul Film: Dubsmash
Genre: Drama
Produser: Karan Mahtani
Sutradara: Indrayanto Kurniawan
Penulis: Aviv Elham
Produksi: MD Pictures
Rilis Pada: 9 Juni 2016

Trailer Film Dubsmash (2016)

InfoFilm Dubsmash (2016) 
GenreDrama
Rilis9 Juni 2016
PemeranTeejay Marquez sebagai Teejay
Jessica Mila sebagai Elsa
Verrell Bramasta sebagai Marvel
Denira Wiraguna
Amanda Rawles
James Thomas
Roni Galoeng
Rina Hasyim
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
430 MB
Link DownloadDownload Via :

http://adf.ly/1df3Mj
Tips dan Tutorial Download filmNantikan terus update.tan film kualitas terbaru disni

*cara download:klik link di atas tunggu 5 detik lalu klik skip add(di kanan atas)
atau klik verifikasi saya bukan robot

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

×
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2015 Download Film Bioskop Indonesia
Blogger Templates