Home » » Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Aku Ingin Ibu Pulang (2016)


Film "Aku Ingin Ibu Pulang" 2016 merupakan film drama indonesia terbaru yang ceritanya di penuhi nuansa sedih. Film ini merupakan hasil garapan Sutradara cantik Monty Tiwa.  Beberapa artis layar lebar pun turul andil membintangi film ini, antara lain : Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman dan Andy F Noya. Maxima Pictures yang
memproduksi film Aku Ingin Ibu Pulang akan mulai merilis di bioskop akhir tahun 2016.
Aku Ingin Ibu Pulang, Film Aku Ingin Ibu Pulang, Sinopsis Aku Ingin Ibu Pulang (2015), Poster Aku Ingin Ibu Pulang (2015)

Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

"Aku Ingin Ibu Pulang" menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana dan bahagia. Keluarga tersebut terdiri dari seorang anak laki-laki tampan bernama Jempol (Jefan Nathanio). Jempol memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus ( Teuko Rifnu Wikana ) dan ibunya bernama Satri (Nirina Zubir).

Akan tetapi kebahagiaan tersebut harus tersusik tatkala ayahnya Jempol mengalami sebuah kecelakaan di tempat kerjanya. Mengetahui kejadian tersebut sang ibu bingung mencari uang untuk membiayai pengobatan suaminya, dia sampai rela mencuri uang di tempat kerjanya.

Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya, Dia marah kepada ibunya. pertengkaran antara Jempol dan Santri berakibat perginya Santri dari rumah.Dan sejak saat itulah Jempol harus merawat ayahnya sendirian.Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, dan Jempol berhasi memenangkannya. Dari kemenagannya tersebut dia di panggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh  Andy F Noya. Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah. Akan kah Satri mau kembali lagi menemui anak dan suaminya?




Info
Aku Ingin Ibu Pulang (2016)
GenreDrama
Rilis                01 September 2016
Pemeran

Nirina Zubir
Teuku Rifnu Wikana
Geccha Tavvara
Nova Eliza
Desta
Mario Irwinsyah
Verdi Solaiman
Andy F Noya
    Kualitas Gambar
    DVDRIP
    Size
    869 MB
    Link DownloadDownload Via :

    Tips dan Tutorial Download filmNantikan terus update-an film kualitas terbaru disni

    *cara download:klik link di atas tunggu 5 detik lalu klik skip add(di kanan atas)
    atau klik verifikasi saya bukan robot

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Facebook

    ×
    Diberdayakan oleh Blogger.
     
    Copyright © 2015 Download Film Bioskop Indonesia
    Blogger Templates